GoPay Pesta Gamer

Burmese Ghouls Ingin Temu RRQ, Sebut Drafting Lawan Bren Susah

Billy Rifki
22/01/2021 18:02 WIB
Burmese Ghouls Ingin Temu RRQ, Sebut Drafting Lawan Bren Susah
Esports.ID Interview

Burmese Ghouls membuat kejutan. Mengalahkan tim unggulan Bren Esports dengan skor telak 2-0 di hari pertama playoffs, tim Myanmar sudah makin dekat dengan final dan saat ini sudah mencapai tiga besar di M2. Ketika ditanya saat wawancara, Ace selaku perwakilan menyebut mereka ingin bertemu RRQ Hoshi.

Dalam perbincangan Esports.ID sebelumnya, Ace pemain mid dari BG menyebut mereka belum pernah menang lawan tim Indonesia, oleh karenanya mereka sangat bersemangat lawan RRQ. Namun, ketika dibandingkan dengan laga kontra Bren, Ace dan kawan-kawan punya pendapat menarik.

Kepada Esports.ID, BG mengatakan kalau adu draft melawan Bren Esports sepertinya lebih sulit ketimbang lawan RRQ Hoshi. Terutama karena offlaner dari Bren Esports yang disebutnya piawai memainkan beragam role.

"Aku rasa adu draft melawan Bren lebih sulit daripada melawan RRQ, karena offlaner mereka suka memakai mage dan role lain. Offlaner mereka bisa memainkan berbagai role," ucap Ruby DD menemani Ace saat sesi interview media via Zoom.

Seperti yang kita tahu, RRQ Hoshi sendiri sebenarnya terkenal dengan hero pool yang sangat luas bahkan sulit untuk menebak pemain bakal menggunakan hero apa. Contohnya R7 yang bisa memainkan banyak hero atau Lemon yang kerap membuat meta baru seperti Belerick offlane beberapa waktu lalu.

Makin menarik aja nih persaingan M2, kira-kira siapa yang lebih jago drafting nih, RRQ Hoshi atau Burmese Ghouls?