Eksibisi PON Esports

Kalau Bisa Kalahkan RRQ Atau AE, RSG Lebih PD Juarai M2

Billy Rifki
13/01/2021 16:37 WIB
Kalau Bisa Kalahkan RRQ Atau AE, RSG Lebih PD Juarai M2
Esports.ID Interview

Sebagai tim tuan rumah kejuaraan dunia Mobile Legends alias M2, RSG ternyata merasa lebih terbebani ketimbang optimis bisa memenangkan turnamen tahunan ini. Sebabnya, diungkap oleh salah satu pemain yakni Sana, mereka merasa penampilan tim sedari MPL MY/SG dan MPLI kemarin tidak maksimal.

Kepada Esports.ID, Sana mengatakan "Aku tidak berpikir tim kami favorit. Sudah jelas bukan kami favoritnya. Performa kami terakhir di MPL MY/SG Season 6 dan MPLI juga tidak baik, kita tidak akan jadi favorit. RRQ Hoshi atau AE yang akan jadi favorit" ucapnya.

Yamisok Nobar

Namun, satu hal yang pasti bila RSG berhasil mengalahkan RRQ atau AE, maka itu akan sangat membantu moral mereka menjuarai turnamen. "Pastinya, kalau kita berhasil mengalahkan RRQ atau AE, mereka adalah tim terbaik di kompetitif Mobile Legends saat ini. Aku rasa itu sangat mendongkrak moral kita, tapi aku tidak bilang hasil tersebut menjamin kami menjuarai M2. Bisa saja kita mengalahkan mereka tapi kami kalah melawan tim Rusia. Siapa tahu kan?"

Setidaknya, kemenangan tersebut Sana anggap bakal membuat tim lain khawatir dengan kehadiran RSG karena mereka telah mengalahkan tim kuat sekaligus favorit juara. Untuk saat ini, Sana merasa timnya masih belum yakin bisa dianggap jadi penantang juara, masih banyak persiapan yang harus mereka lakukan untuk memperbaiki performa tim.

Kira-kira RSG bisa bikin RRQ Hoshi atau Alter Ego kesandung ngga yah?