GoPay Pesta Gamer

Pelatih Bren Esports Bicara Penantang Kuat di M3, Bukan RRQ Hoshi?

Billy Rifki
25/01/2021 12:58 WIB
Pelatih Bren Esports Bicara Penantang Kuat di M3, Bukan RRQ Hoshi?
Esports.ID Interview

Esports.ID mendapat kesempatan istimewa untuk berinteraksi langsung dengan Bren Esports usai kemenangan mereka di grand final M2. Buah ketahanan mental dan adu taktik tingkat tinggi melawan Burmese Ghouls, Bren sukses mendapat porsi hadiah terbesar dari total prize pool $300.000 USD.

Tentu, mata mereka kini tertuju untuk mempertahankan status sebagai tim Mobile Legends terbaik dunia. M3 mungkin masih lama namun pelatih Bren Esports, Duckey sudah punya pandangan soal calon penantang kuat mereka di kejuaraan dunia yang akan datang.

"Aku yakin kalau EVOS Indonesia (EVOS Legends) akan jadi tim yang sangat kuat, begitu juga Bigetron Esports," ucap Duckey. Pernyataan ini cukup mengherankan karena RRQ Hoshi selaku pemenang MPL Season 6 dan juga Alter Ego ternyata tak masuk dalam daftar calon penantang Bren di M3.

Tentu, masih butuh waktu untuk membuktikan apakah prediksi Duckey benar. MPL Season 7 akan jadi momen yang tepat bagi EVOS Legends dan Bigetron Alpha untuk menunjukan transformasi permainan yang diharapkan untuk jadi penantang Bren, atau minimal bisa menggeser RRQ Hoshi dari tahta MPL.

Bagaimana Sobat Esports, apakah kalian setuju kalau pelatih Bren bilang EVOS Legends dan Bigetron patut diwaspadai saat M3 nanti?