GoPay Pesta Gamer

Yu Zhong Yam Bungkam Netizen! AE Unggul 1 Match Kontra 10S

Billy Rifki
22/01/2021 12:31 WIB
Yu Zhong Yam Bungkam Netizen! AE Unggul 1 Match Kontra 10S
youtube

Yam mendapat kritik pedas saat Alter Ego kalah telak di babak grup oleh Bren Esports. Akibatnya, AE gagal mendapat slot upper bracket dan harus berjuang dari lower bracket. Hari ini (22/1), AE berjumpa 10S Gaming dari jepang untuk lolos dari laga pertama lower bracket.

Tidak memainkan Udil yang digantikan Caesius, banyak viewers yang mempertanyakan keputusan AE. Tanpa Ahmad, Udil tak dimainkan, apalagi Yam yang mungkin terbebani oleh hujatan netizen, nyatanya pemain bernama asli William ini malah menggendong AE di match pertama.

Seakan membungkam hujatan pihak yang meragukannya, Yu Zhong-nya kali ini tampil mengesankan, menyarangkan 10 kill, 6 assist dan cuma satu kali tumbang. Pasukan Jepang cuma bisa kocar-kacir ketika Yam melepas Black Dragon Form ke arah mereka, menciduk satu demi satu pemain lawan tanpa bisa melawan balik.

Dengan itemisasi yang tepat yakni memperbanyak magic resist seperti Oracle dan Athena Shield, main damage dari 10S bisa termitigasi dengan baik oleh Yam. Keren banget sih permainan Yam di match pertama, apakah game kedua Yam bisa kembali mengganas?