GoPay Pesta Gamer

Sengit! Bren Esports Kalahkan Burmese Ghouls di Grand Final M2

Billy Rifki
24/01/2021 22:42 WIB
Sengit! Bren Esports Kalahkan Burmese Ghouls di Grand Final M2
Esports.ID Interview, YouTube

Sengit! Itulah satu-satunya kata yang bisa menggambarkan akhir dari final kejuaran dunia Mobile Legends, M2. Burmese Ghouls yang tampil mengejutkan bahkan tak diunggulkan bisa sampai ke final lewat jalur upper bracket. Lawan mereka Bren Esports yang lebih diyakini sebagai calon juara malah harus berjuang dulu lewati lawan-lawan kuat di lower bracket.

Kedua tim menunjukan strategi terbaiknya lewat pick hero andalan ataupun mem-banned prioritas hero penantang. Bren berhasil mendapatkan dua match langsung dari best of 7, kemudian Burmese berhasil menyalip di tiga match berikutnya yang berarti laga penentuan harus dilakukan pada game ketujuh.

BG berusaha mengejutkan dengan last pick Minsitthar, hero yang berasal dari Myanmar sebagai counter dari Harith dan Claude. Sempat unggul di awal game, sayangnya BG mulai terkejar dengan farm dan objektif play yang disiplin dari Bren.

Perlahan pasukan Filipina berhasil menumpuk benefit dari teamfight mereka, meruntuhkan base tengah sembari anggota lain mendapatkan Lord pertama. Dari situ, tim BG terlihat tak mampu menahan gempuran karena ACE harus terciduk akibat inisiasi agresif pemain Bren.

Burmese Ghouls harus memupus asanya menjadi juara saat Bren Esports sukses merobohkan struktur bangunan terakhir dalam waktu kurang dari 15 menit. Untuk pemain Bren sendiri, kemenangan ini tentu sangat berkesan. Perjuangan yang mereka lalui juga tak mudah.

Selamat untuk Bren Esports dan tetap semangat untuk Burmese Ghouls, pertandingan yang sangat menarik dan seru yah sobat Esports. Meskipun tak ada tim Indonesia, mudah-mudahan para wakil Indopride bisa mencoba lebih baik di M3.

Jangan lupa, cek Channel YouTube Esports.ID yuk!