GoPay Pesta Gamer

Buktikan Indonesian Slayer, Bren Akhiri Langkah RRQ Hoshi di M2!

Rendy Lim
24/01/2021 12:58 WIB
Buktikan Indonesian Slayer, Bren Akhiri Langkah RRQ Hoshi di M2!
Terima kasih untuk perjuangan RRQ Hoshi dan Alter Ego di M2

Kemarin, RRQ Hoshi harus turun dari upper bracket setelah tumbang dari Burmese Ghouls. Bren yang sudah terlebih dahulu memulangkan Alter Ego di lower bracket, hari ini kembali membuktikan sebutan mereka sebagai 'Indonesian Slayer' dengan mengungguli RRQ Hoshi.

Skor 3-1 di final lower bracket membuktikan bahwa tim asal Filipina ini pantas untuk melaju ke grand final, menantang Burmese Ghouls yang sudah menunggu. RRQ Hoshi sendiri memang sempat unggul di game pertama, namun baik dari segi draft dan rotasi, Bren menunjukkan permainan yang tak terkira, membuat berkali-kali pemain RRQ terciduk. 

Empat game penuh ketegangan ini sekaligus menjadi pijakan terkahir pasukan #IndoPride di kompetisi M2. Baik Alter Ego maupun RRQ Hoshi memang tidak berhasil melaju ke grand final dan bertanding untuk membawa pulang piala M2. Namun, kedua tim ini telah menampilkan permainan terbaik mereka sudah berjuang keras membanggakan Indonesia. 

Terima kasih untuk Alter Ego dan RRQ Hoshi atas perjuangannya di M2. Semoga dikesempatan selanjutnya, Indonesia bisa mendapat peringkat yang lebih baik yah Sobat Esports. Laga final M2 sendiri belum berakhir, masih ada pertandingan grand final yang akan mempertemukan Bren Esports dan Burmese Ghouls. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira diantara kedua tim tersebut, siapa yang akan mengangkat piala M2, apakah wakil Filipina atau Myanmar?

Jangan lupa, cek Channel YouTube Esports.ID yuk!