ONIC Menang Laga Pertama MPL Season 7, Sanz: "Kita Kalahin Semua"

Billy Rifki
27/02/2021 14:04 WIB
ONIC Menang Laga Pertama MPL Season 7, Sanz: "Kita Kalahin Semua"
Esports.ID Interview

Lagi-lagi laga sengit terjadi di minggu pembuka MPL Season 7. Untuk hari kedua, ONIC Esports jadi sajian pertama melawan Genflix Aerowolf. ONIC tampil mengejutkan dengan line up inti baru membawa Kiboy sebagai tank dan juga CW untuk sidelane. Formasi ini terbukti efektif meningkatkan daya gedor sang Landak.

ONIC pada akhirnya bisa menutup laga perdana mereka dengan skor 2-1. Sanz bersuka hati menemui awak media usai pertandingan. Terkait penampilan CW dan Kiboy yang sangat bagus, itu merupakan buah dari latihan dan persiapan matang yang mereka lakukan jauh hari sebelum MPL Season 7 dimulai ucap sang hyper carry.

Yamisok Nobar

Dari penampilan ini, bisa terlihat ONIC jauh lebih stabil dari musim lalu dan Sanz tidak kelihatan kerja sendiri untuk mencari kemenangan. Ketika tim Esports.ID bertanya soal ekspektasi Sanz dan ONIC di MPL Season 7, Sanz sesumbar dengan percaya diri, "Kami ingin kalahin semua" ucapnya.

ONIC baru tampil kembali minggu depan melawan Aura dilanjutkan hari kedua melawan Raja saat ini, RRQ Hoshi. Kita nantikan apakah line up baru ONIC Esports berhasil menggusur kekuasan RRQ di MPL Season ini?