GoPay Pesta Gamer

Aksi Tak terpuji Player Siren Moon Diganjar Hukuman Berat!

Billy Rifki
05/02/2021 23:27 WIB
Aksi Tak terpuji Player Siren Moon Diganjar Hukuman Berat!
youtube

Perilaku kurang pantas terjadi di sela pertandingan Woman Star League Season 2. Tampak dalam siaran live pertandingan EVOS Ladies dan Siren Moon, terekam kejadian yang sepatutnya tak layak tayang ke publik.

Salah seorang pemain Siren Moon dihampiri oleh satu sosok lelaki yang juga mengenakan jersey Siren. Mereka tiba-tiba melakukan sebuah gimik yang kurang beretika. Selengkapnya bisa kalian lihat di video pendek dibawah.

Indonesian Gaming League (IGL) selaku penyelanggara Woman Star League Season 2 pun langsung mengambil tindakan atas kasus ini. Tim Siren Moon mendapatkan pengurangan 2 poin, sedangkan sang pemain Isna (VALANYR) dilarang bermain selama satu pertandingan. Langkah tegas ini sekaligus bukti bahwa WSL tidak mentolerir adanya perilaku negatif dari pesertanya yang dapat menyinggung publik atau pihak lain. 

Tampaknya para pemain langsung menyesal dengan aksinya karena netizen juga memberi hujatan ke arah mereka. Belakangan, beberapa turnamen Mobile Legends mulai membatasi selebrasi yang dirasa berlebihan, ada selebrasi yang memang membuat panas namun menarik, namun ada juga perilaku no attitude yang dilakukan oleh oknum Siren yang sayangnya harus tayang ke penonton.

Semoga ini jadi pelajaran bagi semua pro player untuk menjaga etika apalagi ketika turnamen berlangsung.