Bigetron Menang Match Pembuka, Branz Senang Dipercaya Lagi

Billy Rifki
26/02/2021 18:04 WIB
Bigetron Menang Match Pembuka, Branz Senang Dipercaya Lagi
Esports.ID Interview

Bigetron Alpha memulai match pertama mereka di MPL Season 7 dengan manis. Kontra pasukan Serigala alias Genflix Aerowolf, BTR membuktikan mental juara mereka masih ada. Sempat ter-comeback di match pertama usai unggul jauh, BTR bisa membalas di match kedua dan meng-comeback balik GFLX di match ketiga, menutup skor jadi 2-1 untuk BTR.

Meski pertandingan cukup berlarut akibat kendala teknis dan durasi match juga cukup panjang penuh aksi sengit kedua tim, Branz dan Bigetron tetap puas dengan performa hari ini apalagi ia kembali dipercaya menjadi core utama setelah musim lalu di rotasi.

Yamisok Nobar

"Gue pastinya seneng banget masih bisa main di MPL Season 7 ini, jadi core inti lagi. Ya, masalah roster kan kita ngga ada perubahan jadi masalah chemistry gitu semua sudah tidak ada masalah" ucap Branz usai match kepada Esports.ID.

BTR sebenarnya sempat gugup di match pertama, apalagi mereka sempat kaget karena terkejar oleh anak-anak GFLX meski sudah unggul jauh. Namun, ada satu kunci yang membuat BTR bisa me-reset mental mereka hingga bisa bangkit.

Mereka memutuskan untuk tidak membahas kesalahan di game pertama dan melanjutkan strategi untuk game kedua. Pada akhirnya tidak ada perasaan bersalah dari pemain Bigetron karena mereka tidak kepikiran blunder sebelumnya.

Selamat BTR untuk kemenangan pertamanya, semoga Genflix Aerowolf bisa bangkit segera yah