Jangan Kelewat! Berikut Jadwal Resmi MPL ID Season 7 Regular Season

Basitullah
27/02/2021 13:50 WIB
Jangan Kelewat! Berikut Jadwal Resmi MPL ID Season 7 Regular Season

Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 telah dimulai! Meskipun tanpa tambahan slot untuk tim baru dan prize pool di musim ini, namun aura kompetitif tetap terpancar seperti tahun-tahun sebelumnya. Buat Sobat Esports fans garis keras Mobile Legends di seluruh penjuru Indonesia, pastinya sangat menunggu momen-momen MPL yang selalu punya cerita barunya.

Hal yang sedikit berbeda dari MPL di musim ini, Moonton selaku penyelenggara akhirnya menggelar kompetisi secara offline yang mengharuskan para pemain untuk datang ke venue. Konsekuensinya tentu protokol kesehatan yang sangat-sangat ketat diberlakukan demi kenyamanan bersama di era pandemi Covid-19 ini. Tentu saja tujuannya untuk membuat para penonton semakin betah dengan suasana kompetisi di venue yang begitu menegangkan. Dikarenakan MPL Season 7 begitu spesial, agar Sobat Esports tidak ketinggalan setiap pertandingannya, maka kami akan merangkum jadwal lengkapnya untuk kamu yah!

Yamisok Nobar


Jadwal MPL Season 7 Week 1


Jadwal MPL Season 7 Week 2


Jadwal MPL Season 7 Week 3


Jadwal MPL Season 7 Week 4


Jadwal MPL Season 7 Week 5


Jadwal MPL Season 7 Week 6


Jadwal MPL Season 7 Week 7


Jadwal MPL Season 7 Week 8

Babak Regular Season berlangsung selama kurang lebih 8 minggu (sekitar 2 bulan), dimana pekan pertama dimulai pada tanggal 26-28 Februari 2021. Setiap minggu akan jadi pertandingan yang panas dari tiap tim, baik itu RRQ Hoshi, ONIC Esports, EVOS Esports, Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha, Geek Fam, AURA Fire dan juga Alter Ego. Pertandingan terakhir berlangsung di minggu ke-8, yang telah dijadwalkan terjadi pada tanggal 16-18 April 2021.

Jika melihat dari musim-musim sebelumnya, setelah break selama 2 minggu dari Regular Season biasanya babak playoffs MPL Season 7 akan dimulai. Kami perkirakan berlangsung sekitar awal bulan Mei! Meskipun kita tetap harus menunggu jadwal resmi yang diumumkan oleh Moonton yah.

Nah Sobat Esports! Dari semua jadwal yang sudah kamu lihat di atas, kira-kira di minggu ke berapa yang paling kamu tunggu?