GoPay Pesta Gamer

Tak Cuma Benedetta, Psychoo Buktikan MM Ini Berbahaya Jadi Tank

Billy Rifki
08/02/2021 09:40 WIB
Tak Cuma Benedetta, Psychoo Buktikan MM Ini Berbahaya Jadi Tank
youtube

Tanker anyar RRQ Hoshi, Psychoo dikenal memiliki ide-ide yang gila. Seperti kiprahnya di M2 Januari lalu, ia memperkenalkan Benedetta tank, hero yang sejatinya diplot menjadi hyper carry atau sidelaner.

Namun, Psychoo punya perspektif lain soal Benedetta. Ia mengatakan menyukai hero ini jadi frontliner karena lincah sehingga bisa menganggu musuh lewat gerakan-gerakan tak terduga. Baru-baru ini, Psychoo menemukan tank baru untuk digunakan. Heronya adalah si marksman Brody dan fighter petinju, Paquito.


Brody dianggap salah satu marksman terkuat di meta saat ini karena punya burst damage tinggi. Namun, Psychoo menyadikannya sebagai tank yang gesit bermodalkan stun menyundul Corrosive Strike. Meski tanpa item damage, Brody masih mampu membunuh banyak lawan berkat kumpulan stack pasif Abyss Corrosion.

Skill-skillnya yang cenderung singkat disertai radius efek yang jauh mempermudah Psychoo mengamankan kill meski berperan sebagai tanker. Brody tank sebenarnya sudah terlihat ketika grand final M2, Karltzy saat itu punya build menarik untuk Brody yang banyak membeli item defensif guna terhindar dari instant damage Natalia. Psychoo tampaknya menyempurnakan build Brody tank tanpa harus menjadikannya hyper carry.

Salah satu hero lain yang ia buat menjadi tank adalah Paquito si petinju. Hero ini memang dari awal sangat serupa dengan Chou, fighter lawas lincah yang bisa berperan ganda jadi sidelane ataupun tank. Paquito punya keuntungan karena skillnya tidak membutuhkan mana, dan kombo jurusnya bisa ter-refresh bila mengenai musuh. Artinya, "Paquitank" sangat cocok untuk permainan agresif.

Apalagi Champ State-nya menguatkan skill-skill Paquito sehingga ia tak memerlukan banyak item damage untuk memberi kerusakan tinggi kepada lawan. Hanya, kalian harus menguasai cara mendaratkan pukulan dan kombo Paquito dengan baik agar skillnya bisa di reset secepat mungkin.

Psychoo memang tank yang gila dan kreatif banget. Suka menciptakan meta dan inovasi brilian yang sulit diduga lawan. Namun, Psychoo mengingatkan untuk viewers agar jangan ditiru yah. Apakah Brody dan Paquito tank layak dijadikan meta, Sobat Esports?