GoPay Pesta Gamer

Jamesss Salah Tingkah Saat Dipanggil Coach Oleh Pemain Bigetron

Billy Rifki
05/02/2021 13:15 WIB
Jamesss Salah Tingkah Saat Dipanggil Coach Oleh Pemain Bigetron
Instagram

James Chen alias Jamesss belum lama mengumumkan mundur dari kursi kepelatihan di RRQ Hoshi. Hal ini sangat disayangkan oleh fans karena Jamesss dianggap sangat berjasa mengantar RRQ menjuarai berbagai turnamen mulai dari MPL sampai MPLI.

Namun, belum jelas kemana Jamesss akan pergi sampai satu rekaman streamingnya tertangkap dan diunggah dalam akun @emak_moba. Jamesss sedang berbincang menggunakan chat Mobile Legends kepada salah satu pemain dengan nama BTR Executed. Diketahui BTR Executed adalah BTR Max.

Lawan bicaranya menulis, "Eh coach pemain dulu ada photoshoot". Jamesss awalnya membalas biasa sampai ia menyadari kata "coach". Jamesss seketika panik didepan live streamnya. Tak tahu harus berkata apalagi, James terdiam setelah masa depannya mungkin sudah bocor sebelum waktunya.

Banyak fans yang kemudian bingung, karena katanya Jamesss ingin meneruskan studi. Namun, setelah ditelaah lagi beberapa sejarah perpindahan player Indonesia yang ingin pensiun karena pendidikan, kenyataannya mereka muncul lagi dan cuma berpindah tim.

Jamesss sendiri mengunggah instastory kalau dirinya tidak akan ke Bigetron. Tapi, siapa yang tahu, kalau benarpun tak apa kan Sobat Esports?