Sengit! Ahmad Bilang Permainan Geek Fam Mirip Alter Ego

Basitullah
28/02/2021 20:22 WIB
Sengit! Ahmad Bilang Permainan Geek Fam Mirip Alter Ego

Kemenangan sempurna 2-0 kembali dicetak Alter Ego di hari ketiga minggu pertama MPL Season 7. Melawan Geek Fam yang sebelumnya berjuang mati-matian lawan RRQ Hoshi, ternyata stamina Renv cs belum habis untuk Alter Ego.

Terlepas dari skor 2-0, Geek Fam menunjukan daya juang yang patut diacungi jempol. Mereka tak minder meladeni agresi berbahaya Alter Ego hingga dua match yang terjadi berlangsung panjang dan dramatis.

Yamisok Nobar


Image: MPL Indonesia

Ahmad yang akhirnya kembali bermain dengan AE pasca derita Covid yang dideranya mengatakan sangat senang bisa bermain lagi. Apalagi ini adalah event offline pertamanya bersama Udil.

Terkait dengan performa Geek Fam, ia memberikan pujian setinggi langit atas usaha Geek Fam dengan menyebut permainan mereka mirip Alter Ego. "Sebenernya, kalau boleh jujur Geek Fam itu bisa dibilang jago, kuat dan mirip Alter Ego versi lama kita sih. Gameplay yang mereka pakai itu gameplay kita jadi kita kaya ngelawan diri kita yang lama." Ucap Ahmad.

Ia pun yakin Geek Fam punya kesempatan untuk lolos ke playoffs di MPL musim ini. Geek Fam keren banget sih mainnnya, membuat AE harus kerja keras loh buat menang.