GoPay Pesta Gamer

Jamesss Umumkan Mundur Jadi Pelatih RRQ Hoshi Usai M2

Billy Rifki
03/02/2021 10:31 WIB
Jamesss Umumkan Mundur Jadi Pelatih RRQ Hoshi Usai M2
youtube

Pasca kegagalan di Mobile Legends World Championship M2, RRQ Hoshi akan ditinggal oleh sang pelatih, James Chen. Jamesss yang sudah bersama pasukan Sang Raja sejak Januari 2019 mengakhiri masa baktinya untuk membimbing Lemon dan kawan-kawan.

Hal ini terungkap dalam konten YouTube terbaru RRQ, "The End of a New Beginning - Final Part". Sebelum berpulang ke Indonesia, Jamesss bersama anak-anak RRQ terlihat duduk bersama, merefleksikan segala perjuangan dan hasil yang telah mereka dapat di M2. Sampai Jamesss mengatakan kalau ia sudah melayangkan surat undur diri kepada bos RRQ.

"Aku hanya ingin bilang, aku sudah memberikan surat pengunduran diri kepada ke Pak Boss. Bukan karena aku tidak mau menjadi pelatih kalian lagi. Aku rasa aku sudah mengerjakan pekerjaanku, aku sudah berikan yang terbaik tapi aku rasa yang terbaik dari aku, belum cukup," ucap Jamesss.

Ia berharap anak-anak RRQ Hoshi tetap solid dan bangkit untuk melewati tantangan-tantangan yang akan datang. Ia juga berpesan agar para pemain jadi pribadi yang lebih baik, terus belajar, berkembang dan tak perlu khawatir atau bersedih dengan kepergiannya.

Jamesss telah berjasa banyak untuk RRQ Hoshi, diantaranya mengantar mereka memenangkan dua piala MPL back to back dan MPL Invitational. Good luck dalam petualangan selanjutnya, Jamesss.