GoPay Pesta Gamer

Ada Bawangnya! Geek Fam Rilis Roster MPL S7 yang Mengharukan

Billy Rifki
16/02/2021 14:50 WIB
Ada Bawangnya! Geek Fam Rilis Roster MPL S7 yang Mengharukan
youtube

Geek Fam akhirnya merilis video reveal roster terbaru mereka untuk MPL Season 7. Dengan pendekatan yang mengharukan, karena musim ini Ipin jadi satu-satunya player lawas yang tersisa dari line up musim lalu. Awal video menunjukan keinginan Ipin untuk menyerah berjuang di MPL.

Akibat melihat grup MLBB Geek Fam di pagi hari, Ipin tersadar teman-temannya satu persatu pergi. Alhasil, ia merasa jadi satu-satunya pemain senior dan beban untuk membawa nama Geek Fam semakin berat. Ia pun memutuskan untuk merapihkan barang dan menuju keluar gaming house. Untungnya, Doyoksyl yang sedang streaming melihat Ipin pergi dan menghentikannya di depan pintu rumah. Sempat terjadi perdebatan antara Ipin dan Doyoksyl.

Doyok mencoba membujuk Ipin untuk berjuang sekali lagi, berjuang untuk nama teman-teman terdahulu dan bendera Geek Fam. Kemudian, rekan-rekan Geek yang lain datang dan "merangkul" Ipin untuk bermain sekali lagi. 

Ipin pun akhirnya setuju dan kembali bersemangat, membimbing tunas-tunas muda Geek Fam merebut prestasi lebih baik di musim ini.

Berikut adalah line up Geek Fam di MPL Season 7:

- Babyruca

- Despair

- Zunz

- Schwann/Adam

- FRZZ

- Ipin/Renv

Semoga Geek Fam perjuangan Geek Fam bisa memuaskan yah di MPL Season 7. Siapa yang nangis bawang pas lihat video mengharukan Geek Fam nih?