Tak Ada Lemon, RRQ Hoshi Hampir Tumbang di Laga Perdana MPL S7

Billy Rifki
26/02/2021 20:42 WIB
Tak Ada Lemon, RRQ Hoshi Hampir Tumbang di Laga Perdana MPL S7
Esports.ID Interview

Match kedua di hari pertama MPL Season 7 mempertemukan back to back champion MPL yakni RRQ Hoshi dengan tim yang sudah tiga musim sebelumnya finish di papan bawah klasemen, Geek Fam. Namun, kejutan hampir terjadi kala Geek Fam membully sang Raja di match kedua, cuma memberi dua kill berbanding 14 lalu mendominasi game tiga sampai akhirnya konsentrasi Geek mengendur sendiri.

RRQ Hoshi ujungnya sukses menutup pertemuan dengan skor 2-1. Yang menarik, RRQ tak menurunkan Lemon sang Alien di laga kali ini. Memberi kesempatan pada Wizzking, Alberttt, Vyn, Psychoo dan R7 membangung chemsitry lebih awal.

Yamisok Nobar

Ketika ditanya awak media usai pertandingan, R7 yang bertindak sebagai perwakilan tim mengatakan, "Ehhh itu soal Lemon ngga main, gue juga ngga tahu kenapa mungkin butuh istirahat atau apa. Memang sudah player lama juga, mungkin kaya gitu juga sih. Gue ngga tahu banyak soalnya gue lebih fokus mikirin tim daripada hal itu."

Ia juga mengomentari tentang Geek Fam yang jauh lebih kuat musim ini. "Gue bisa ngerasa dari season 4, 5, 6 mereka itu dibanding season 7 ini jauh lebih baik beberapa kali lipat. Playernya juga berambisi, menurut gue semuanya sudah setara mekaniknya gitu-gitu." ucap sang offlaner

Mendebarkan banget nih match di minggu pertama MPL Season 7, pastinya minggu depan bakal lebih seru lagi yah sobat Esports.