Eksibisi PON Esports

Bigetron Emosional Lawan Bravo di GFLX, " Kami Terbawa Suasana"

Billy Rifki
26/03/2021 16:07 WIB
Bigetron Emosional Lawan Bravo di GFLX, " Kami Terbawa Suasana"
Esports.ID Interview

Minggu kelima MPL Season 7 dibuka dengan pertarungan Bigetron Alpha melawan Genflix Aerowolf. Momen ini cukup spesial bagi BTR karena bisa berjumpa mantan rekannya, Bravo yang kini bermain untuk pasukan Serigala. Untungnya, kehadiran Bravo tak berbuah banyak karena Branz cs sukses menang 2-0 langsung.

Di streaming pertandingan fans bisa mendengar cukup jelas teriakan-teriakan emosional dari para pemain BTR, khususnya ketika berhasil melancarkan serangan ke arah GFLX. Kyy yang ditemui pasca match menjelaskan kalau para pemain terbawa suasana saja saat berekspresi seperti itu.

Yamisok Nobar

"Sebenernya ya kita mungkin kebawa suasana di stage lah, hypenya dapet. Kalau masalah terlalu gimana menang lawan mereka, semua musuh sama. Cuma ada, dia kan temen dulu kita di GH, tadi sebelum tanding juga video call dulu, ngobrol-ngobrol," terang pemain bernama asli Hengky ini.

Tak bisa dipungkiri memang ia cukup senang menang melawan Bravo karena bisa buat bahan bercandaan bersama anak-anak BTR. BTR memulai start yang baik di week-5, pastinya ini akan membantu di laga selanjutnya melawan RRQ Hoshi.