RRQ Hoshi Menang, Skylar: "Akhir-akhir Kita Bantai!"

Billy Rifki
07/03/2021 15:56 WIB
RRQ Hoshi Menang, Skylar: "Akhir-akhir Kita Bantai!"
Esports.ID Interview

Setelah pertandingan buruk yang dilalui RRQ Hoshi di hari kedua week-2 melawan ONIC, pasukan Sang Raja mulai bangkit. Bigetron Alpha yang sedang streak kemenangan mereka tumbangkan 2-0 langsung. Satu faktor kebangkitan RRQ Hoshi adalah rotasi pemain kali ini yang menduetkan Alberttt & Skylar.

Selain itu, Vyn dan Psychoo juga dipasangkan kembali sebagai support dan tank. Line up kali ini seakan mengembalikan agresifitas RRQ Hoshi yang hilang sejak week pertama. Pemain anyar RRQ di MPL, Skylar cukup sumringah dengan hasil ini. Ia pun menunjukan kepercayaan diri saat sesi interview.

Yamisok Nobar

Menanggapi kekalahan debutnya melawan ONIC, Skylar mengatakan dirinya agak tertekan di laga debut Perasaan tersebut sama seperti yang Alberttt alami sewaktu dinaikan dari MDL ke MPL pertama kali. "Kemarin cuma  ngerasa pertama kali ngerasain di stage aja. Sekarang sudah dapetlah percaya dirinya." ucap Skylar ke Esports.ID.


source: Youtube MPL ID

Untuk roster saat ini, ia merasa RRQ masih perlu memastikan apakah komposisi yang diturunkan melawan Bigetron sudah yang terbaik. Ia meminta fans untuk menantikan di minggu depan perubahan apa yang akan dilakukan RRQ.

Skylar menambahkan kepada para lawannya di MPL Season 7 kalau RRQ Hoshi cuma ngeprank di dua week ini. Timnya akan tancap gas di sisa week MPL. " Akhir-akhir kita bantai, week pertama kita voor dulu" tutup Skylar.

Wah mulai kelihatan nih semangatnya Skylar, semoga performa RRQ makin stabil di week selanjutnya