On Fire! Geek Fam Termotivasi Menang Karena Pengorbanan Renv

Billy Rifki
07/03/2021 18:43 WIB
On Fire! Geek Fam Termotivasi Menang Karena Pengorbanan Renv
Esports.ID Interview

Geek Fam menambah lagi poin kemenangan mereka di MPL Season 7. Jumpa Genflix Aerowolf di hari terakhir week-3, Renv cs sukses menjinakan pasukan serigala dengan skor sempurna 2-0. Penampilan mereka kian baik dibanding musim lalu, campuran antara pengalaman dan semangat anak muda membuat Geek Fam berhasil menduduki 4 besar klasemen MPL sementara.

Dihubungi usai laga, Frzz yang berperan sebagai mid/mage menjelaskan salah satu alasan mengapa mereka bermain sangat baik musim ini. Salah satunya karena faktor Renv selaku senior di tim dan sosok yang tidak ingin mereka kecewakan.

Yamisok Nobar

"Kalau janji, dari aku pribadi ke Renv ngga ada. Tapi, Renv kan sudah ngerelain temen-temen yang sudah ngga berjuang lagi. Cuma dia sendiri yang berjuang. Jadi, kita kasih harapan itu ke Renv. Kita ngga mau sia-siakan Renv sudah berkorban main di season ini" ungkap Frzz.

Sebelumnya, Renv sempat mengakui sempat hilang motivasi di MPL Season 7, namun ia mengembalikan lagi semangat bertanding dan hasil pengorbanan mulai terbayar setidaknya sampai week-3 MPL. Perjalanan Geek Fam tentu masih jauh untuk lolos ke playoff, Frzz mengatakan mereka akan menjaga konsistensi agar tidak tersandung di pekan-pekan selanjutnya.

Motivasi anak-anak Geek Fam sih kuat banget, permainan mereka berkembang pesat karena tak ingin mengecewakan Renv. Patut banget dicontoh nih sobat Esports.