Esports

Bungkam Netizen! GFLX Aerowolf Bongkar Kelemahan Alter Ego

Billy Rifki
27/03/2021 19:22 WIB
Bungkam Netizen! GFLX Aerowolf Bongkar Kelemahan Alter Ego
Esports.ID Interview

Terbungkam! Prediksi netizen MPL Season 7 salah sasaran menentukan pemenang laga Genflix Aerowolf melawan Alter Ego. Sang Serigala ternyata enggan menerima takdir dan melakukan perlawanan sengit sampai akhirnya menang 2-1. Padahal, netizen mengunggulkan AE 85% berbanding 15%.

Memang sudah jadi ciri GFLX suka menjatuhkan tim besar, Alter Ego yang sejatinya baru bangkit pasca kemenangan  kontra Geek Fam kemarin tak menjamin laga akan berjalan mudah untuk Celiboy cs. "Mungkin kita dipandang remeh sama netizen. Nah, sebab itu kita berusaha buat yang terbaik, Jadi lecutan motivasi." cerita Bottle pada interview after match kepada Esports.ID.

Yamisok Nobar

Sayangnya, strategi tersebut belum berhasil di match pertama karena Celiboy berhasil comeback dari ketertinggalan farm. Untungnya, Bottle mengucapkan kalau Watt mengingatkan mereka untuk fokus memprioritaskan target saat teamfight di match selanjutnya. Wejangan tersebut terbukti jadi cerita berbeda untuk GFLX di match kedua dan ketiga. Sang Serigala bermain lebih ngotot menyulitkan Celiboy untuk farming.

Dalam kesempatan yang sama, Bottle juga membongkar kalau ada cara mudah mengalahkan Alter Ego, yakni dengan menekan Celiboy. "Kalau lawan AE sih kita agresif aja sih di mid, pasti dia keteteran gitu. Kita menangin di mid, rusuh buff Celiboy, pasti dia kalah." ucap Bottle. 

Wah Genflix mainnya keren banget. Ngga nyangka AE bisa dibuat takluk seperti itu.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 5 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!