Saran Kiboy Untuk Aura di MPL Season Mendatang, "Rombak Aja"

Billy Rifki
27/03/2021 14:11 WIB
Saran Kiboy Untuk Aura di MPL Season Mendatang, "Rombak Aja"
Esports.ID Interview

MPL Season 7 sedang menjalani week ke-5 yang artinya tinggal 3 minggu lagi menuju akhir regular season. Aura Fire terancam gagal lagi untuk sekian kalinya ke playoff berhubung kekalahan ke-7 beruntun mereka. Terbaru, derita Aura ditambah oleh ONIC Esports dengan skor telah 2-0.

Menanggapi kemungkinan Aura yang tak lolos playoff, sebaiknya mereka berbenah dari sekarang untuk musim MPL selanjutnya, dengan catatan Aura masih mengikuti MPL Season 8. Kiboy, tanker dari ONIC memberikan saran untuk Aura agar bisa tampil lebih baik di sisa regular season dan tentunya musim selanjutnya. Salah satunya merombak tim dari tim keseluruhan sampai manajemen.

Yamisok Nobar

"Kalau dari gue sih Aura, mungkin wajib dirombak. Menurut gue pribadi yah, ga tahu dari sisi player, manajemen pokoknya harus ada yang diubahlah. Memang ngga gampang, ngga instant. Kaya Geek Fam butuh orang-orang roster yang cocok dulu baru bisa naik." jelas Kiboy.

Aura terus melakukan rotasi role dari pemain-pemainnya yang dibawa di MPL Season 7. Namun, tak kunjung hasil positif datang ke tim berlogo api ini. Saran Kiboy sepertinya bisa jadi pertimbangan untuk Aura, setidaknya meniru Geek Fam yang mulai bangkit setelah mempercayakan pemain baru dengan konsisten meski harus melepas player lama yang berpengalaman.

Menurut sobat Esports Aura baiknya bagaimana?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 5 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!