T1 & Nigma Gagal Lolos Wild Card Singapore Major

Billy Rifki
29/03/2021 11:02 WIB
T1 & Nigma Gagal Lolos Wild Card Singapore Major
liquipedia

Babak Wild Card Singapore Major telah berlalu. Tiga dari enam tim peserta Wild Card diperkenankan masuk ke fase grup, sementara tiga sisanya harus meninggalkan Singapore Major. Diantara tiga tim kurang beruntung tersebut ada nama T1 dan Nigma. Satu peserta lainnya adalah AS Monaco Gambit.

Sangat disayangkan tim sekelas Nigma yang diperkuat oleh Miracle, gh dan Kuroky bisa kandas di Wild Card. Memang, mereka tak tampil dengan kekuatan penuh karena sang offlaner Mind_ContRoL terjangkit Covid beberapa waktu silam sehingga tak bisa ikut terbang ke Singapura.

Sementara T1 juga terpaksa bermain dengan Forev karena Kuku mengalami gangguan kesehatan. Namun jangan lupa, T1 sudah mendepak Jaccky yang berjasa meloloskan mereka ke babak Wild Card dari upper division demi 23 savage. Sayangnya, pemegang rekor MMR 12K pertama dunia itu tak sanggup meloloskan T1.

Nigma tak menyarangkan satu kemenangan pun di ajang ini, laga terakhir mereka malah ditutup oleh kekalahan melawan T1. Ketiga tim kini cuma bisa menunggu Singapore Major selesai untuk memulai lagi kualifikasi di event Major selanjutnya.

Setidaknya, masih ada tim kuat seperti Secret, Fnatic dan Evil Geniuses yang bisa kita saksikan. Apakah ketiadaan Kuku dan MC berpengaruh besar untuk performa Nigma dan T1? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?