Genflix Aerowolf Geser RRQ Hoshi ke Posisi Dua Terbawah Klasemen

Fikri Fuaddy
14/03/2021 19:56 WIB
Genflix Aerowolf Geser RRQ Hoshi ke Posisi Dua Terbawah Klasemen
Source: YouTube Mobile Legends

Pergantian posisi pemain yang dilakukan RRQ Hoshi membuat tim tersebut harus menelan kekalahan dari Genflix Aerowolf. RRQ mengganti peran Albert di match sebelumnya dengan Skylar yang ditarik menjadi jungler pada match terakhir pekan ketiga MPL ID Season 7.

Aerowolf langsung mendominasi permainan dari awal berhasil memanfaatkan kesalahan-kesalahan kecil dari sang “Raja” untuk mengamankan kemenangan pada game pertama yang berakhir di menit ke 30:12 dengan skor 24-19.

Yamisok Nobar

Permainan Wanwan yang sangat baik dari seorang Albert di game kedua mampu memberikan harapan untuk RRQ membalikkan keadaan di game ketiga. Namun, hal tersebut tak berlaku di game ketiga. Paquito yang sangat baik dari seorang Rinazmi membuat Cotre RRQ Kingdom hancur di menit ke 12:08 dengan skor 19-7.

Kemenangan kali ini membuat Genflix Aerowolf kembali punya harapan untuk lolos ke babak play-off MPL ID Season 7 dengan menggeser RRQ Hoshi yang sebelumnya aman di urutan keenam klasemen MPL ID Season 7.

Akankah dengan kemenangan dua kali berturut-turut ini membuat Genflix Aerowolf lolos ke babak play-off nanti? Ikuti Informasi MPL Season 7 hanya di Esports ID!

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 3 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!