EVOS Legends Panggil Ferxic Gantikan Wann di MPL S7

Fikri Fuaddy
11/03/2021 15:32 WIB
EVOS Legends Panggil Ferxic Gantikan Wann di MPL S7
Source: MPL ID Official

Evos Legends akhirnya mengumumkan kabar penambahan roster dari MDL ke MPL, setelah Wann sebagai jungler dari Evos Legends memutuskan untuk rehat dari scene kompetisi Mobile Legends. Evos lalu mempromosikan Ferxic dari MDL untuk mengisi kekosongan posisi tersebut.

Melalui akun media sosial resmi MPL ID, @mpl.id.official mengumumkan hal tersebut. “Karena ditinggal Wann untuk sementara, Evos Legends membutuhkan sosok jungler untuk mengisi kekosongan Evos Legends memanggil Ferxic dari MDL,” tulis keterangan akun tersebut, Kamis (11/3/2021).

Permainan Ferxic yang dinilai bagus, membuat Evos Icon bertahan di urutan teratas klasemen sementara MDL ID Season 3. Ferxic lalu dipercaya mengisi posisi jungler yang sebelumnya Wann digantikan oleh Clover saat match melawan Geek Fam ID.

Kehilangan sosok Wann saat melawan Geek Fam ID membuat tim ‘Macan Putih’ itu mengalami nasib buruk dengan kekalahan 2-1. Saat ini, Evos Legends berada di urutan ke 6 klasemen sementara MPL ID Season 7. Dengan satu kali kemenangan dari Aura Esports dan 2 kali kekalahan saat melawan BTR Alpha dan Geek Fam ID.

Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan pindahnya Ferxic ke Evos Legends? Akankah Ferxic mampu menggantikan sosok Wann yang sudah melekat di hati para Evos Fams? Ikuti informasi seputar MPL ID Season 7 hanya di Esports ID!