Pemain Alter Ego Kena Covid, Jalani Week-5 MPL S7 Dari GH!

Fikri Fuaddy
25/03/2021 20:56 WIB
Pemain Alter Ego Kena Covid, Jalani Week-5 MPL S7 Dari GH!
Source: YouTube Mobile Legends

Menjelang laga menghadapi Geek Fam ID dan Genflix Aerowolf di minggu kelima MPL ID Season 7, Alter Ego mengumumkan salah satu player mereka terkonfirmasi positif virus Corona (Covid-19). Sehingga, Udil cs akan menjalani kedua pertandingan tersebut secara online dari Gaming House (GH) mereka.

Hal tersebut diumumkan Alter Ego melalui akun Instagram resmi mereka, @alteregoesports pada Kamis, 25 Maret. “Official Announcement!! Untuk MPL S7 babak regular season wekk ke-5 Team Alter Ego akan bermain secara Online di Gaming Hous. Karena adanya salah satu player Alter Ego yang positif COVID-19,” tulis caption akun tersebut.

Yamisok Nobar

Source: @alteregoesports

Kebijakan tersebut diambil pihak Alter Ego Esports demi mengutamakan kesehatan para player dan seluruh pihak yang terlibat di venue MPL ID Season 7 agar tetap dapat menjalankan kompetisi MPL Indonesia dengan lancar.

Namun, belum dipastikan apakah Geek Fam ID dan Genflix Aerowolf akan menjalani pertandingan secara online dari GH mereka juga, atau tetap menjalani pertandingan secara offline di MPL Arena seperti BTR Alpha saat menghadapi Onic Esports lalu. Sebelumnya, Onic Esports juga bermain secara online dari GH mereka dikarenakan salah satu pemain positif COVID-19 pada minggu keempat MPL ID S7.

Belum diketahui juga siapa dari pemain Alter Ego yang terkonfirmasi positif Covid-19. Mari kita doakan saja agar pemain Ae lekas sembuh dari virus tersebut dan seluruh pihak yang terlibat di MPL Indonesia tetap diberi kesehatan, agar kita tetap bisa menikmati serunya MPL ID Season 7 dengan lancar!