Eksibisi PON Esports

Rekt “Feeder” Mampu Pecahkan Win Streak Alter Ego

Fikri Fuaddy
21/03/2021 09:44 WIB
Rekt “Feeder” Mampu Pecahkan Win Streak Alter Ego
Source: Instagram EVOS Esports

Pertandingan dua tim papan atas MPL ID Seaon 7 antara EVOS Legends dan Alter Ego menjadi pembuktian kebangkitan tim “Macan Putih” dengan mengalahkan tim terkuat di MPL Season 7 kali ini, Alter Ego, dengan skor sempurna didapatkan EVOS Legends.

Rekt lagi-lagi mengeluarkan surprise pick nya dengan kembali menghadirkan Strategi “Diggie Feeder” untuk pertama kalinya di MPL musim ini. EVOS Legends membuat Granger seorang Celiboy kewalahan di early game untuk mencari space farming nya walaupun mampu men-secure seorang Rekt berkali-kali.

Yamisok Nobar

Ferxic yang diberikan ruang untuk mengumpulkan pundi-pundi gold begitu luas oleh rekan-rekannya tak mau menyianyiakan kesempatan tersebut dengan menjadi most valuable player (MVP) pada game yang diakhiri di menit 12.38.

Game kedua bahkan mampu dikunci pasukan EVOS sejak early game yang menjadi pembantaian untuk pertama kalinya pasukan Alter Ego di Land of Dawn pada MPL ID Season 7 ini. Benedeta dari seorang “Bayi Macan” membuat win streak Alter Ego terpecahkan dengan skor 2-0.

Namun, kekalahan pertama bagi Alter Ego belum membuat tim ini bergeser dari puncak klasemen. Sementara, EVOS Legends masih tetap berada di urutan ketiga klasemen sementara. Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan pertandingan kedua tim ini? Akankah kebangkitan EVOS Legends akan mampu bertahan hingga membuahkan juara MPL yang kedua kalinya bagi tim tersebut? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 4 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!

<div class="embed-responsive embed-responsive-16by9">
<iframe class="embed-responsive-item" src="https://www.youtube.com/embed/Gbq_7PIE0o0" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe></div>