Eksibisi PON Esports

Bane Mage + Diggie Feeder, EVOS Patahkan Rekor AE

Billy Rifki
20/03/2021 18:03 WIB
Bane Mage + Diggie Feeder, EVOS Patahkan Rekor AE
Youtube

EVOS Legends menjamu pemuncak klasemen sementara MPL Season 7, Alter Ego. Match pertama diwarnai dengan drafting yang sangat menarik dari kedua tim, namun EVOS Legends tampaknya sudah menyiapkan strategi rahasia dengan memilih Bane Mage plus Diggie Feeder.

Strategi Diggie Feeder sempat booming di MPL musim lalu, namun perlahan ditinggalkan. EVOS ternyata memilih pendekatan early game yang sangat rusuh dengan Diggie, secara menerus mengganggu farming dari Celiboy. Hasilnya, Celiboy ketinggalan dua level dari Ferxiic meski menyarangkan kill sangat banyak.

Yamisok Nobar

Kemampuan teamfight EVOS juga sangat kuat dengan Bane build magic, ditambah Pharsa yang punya aos masif. Ferxiic dengan YSS tak menyia-yiakan ruang yang diberi rekannya dengan bermain efektif dan efisien sepanjang game pertama.

Rekor sempurna AE selama  minggu MPL pun patah setelah EVOS meruntuhkan base mereka di menit 12:38. Namun, ini baru match pertama dan EVOS masih harus berjuang di game kedua. Apakah yang akan dilakukan Alter Ego selanjutnya?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 4 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!