Pemain Kena Covid, ONIC Tanding MPL dari Gaming House

Fikri Fuaddy
19/03/2021 18:12 WIB
Pemain Kena Covid, ONIC Tanding MPL dari Gaming House
Source: YouTube Mobile Legends

Pertandingan kedua di hari pertama minggu keempat MPL ID Season 7 mempertemukan antara Onic Esports melawan Bigetron (BTR) Alpha. Namun, terlihat sesuatu yang berbeda saat match tersebut berlangsung. Para pemain Onic Esports bermain secara online dari Gaming House mereka, sementara BTR Alpha tetap bermain secara offline di MPL Arena Stage.

Dikutip dari akun Instagram resmi Onic Esports, @onic.esports mengungkapkan hal tersebut dikarenakan salah satu player dari Onic Esports terkonfirmasi positif Covid-19. “Kami dari Onic Esports untuk match minggu keempat dari regular season MPL Indonesia Season 7 akan bermain secara online dari Gaming House,” tulis akun tersebut pada Jumat, 19 Maret 2021.

Yamisok Nobar

Kebijakan tersebut diambil pihak Onic Esports demi mengutamakan kesehatan para player dan seluruh pihak yang terlibat di venue MPL ID Season 7 agar tetap dapat menjalankan kompetisi MPL Indonesia dengan lancar.

Belum diketahui siapa dari player Onic Esports yang terkonfirmasi positif Covid-19, mari kita doakan agar pemain tersebut lekas sembuh dari virus tersebut dan seluruh pihak yang terlibat di MPL Indonesia tetap diberi kesehatan agar kita tetap bisa menikmati serunya MPL ID Season 7 dengan lancar!

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 4 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!