Eksibisi PON Esports

ONIC Bantai Alter Ego 21-2, Ada Apa Dengan Celiboy cs?

Billy Rifki
21/03/2021 18:42 WIB
ONIC Bantai Alter Ego 21-2, Ada Apa Dengan Celiboy cs?
youtube

Hasil di luar dugaan terjadi di match ONIC Esports melawan Alter Ego di hari ketiga week-4 MPL Season 7. Laga antara peringkat 1 melawan peringkat 2 klasemen sementara MPL berujung pembantaian dari pasukan Landak. Alter Ego tak bisa menyarangkan kill sampai menit ke-9, sementara ONIC sudah unggul 17 kill. Skor akhir match ini berkesudahan 21-2, itupun satu kill tambahan diberikan Sanz sebagai bonus secara ia dengan sengaja masuk sampai ke lokasi respawn lawan.

Ada apa dengan Alter Ego? Ada dua kemungkinan yang mempengaruhi gameplay Alter Ego. Pertama momentum negatif yang mereka terima usai kekalahan telak dari EVOS Legends. Kedua, update terbaru Mobile Legends ternyata punya dampak negatif untuk mereka.

Yamisok Nobar

Dominasi mereka selama tiga minggu MPL mungkin membuat AE di atas angin. Ketika EVOS datang "menampar" mereka, pemain AE terkejut dan tak menyangka kalau tim sekompak mereka bisa tumbang begitu saja. Sementara, kekhawatiran soal meta sebenarnya diungkap oleh sang pelatih, NasiUduk. Ada beberapa nerf yang mendera hero-hero favorit Alter Ego.

Pada laga melawan ONIC pun mereka memakai opsi baru seperti Bruno yang dipakai Ahmad di sidelane. Pai sendiri yang biasanya konsisten saat laning malah terbully meski memakai Uranus. Fakta sebenarnya soal menurunnya performa AE akan terungkap di artikel selanjutnya. Nantikan terus berita seputar MPL Season 7 di Esports.ID.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 4 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!