Penampilan Rekt Jadi Tanker EVOS Legends Tuai Pujian

Billy Rifki
12/03/2021 19:26 WIB
Penampilan Rekt Jadi Tanker EVOS Legends Tuai Pujian
Esports.ID Interview

EVOS Legends mampu mengalahkan ONIC Esports dengan performa dan skor meyakinkan, 2-0. Laga ini terjadi di hari pertama week-3 MPL Season 7. Fans khawatir dengan performa EVOS yang pincang setelah ditinggal Wann rehat, ketiadaan nama LJ di line up inti serta gameplay tim yang masih belum padu.

Hal ini dimentahkan oleh EVOS lewat aksi mereka di laga ini. Memanggil debutan dari MDL, Ferciix serta perubahan posisi Rekt dari sidelane ke tank sukses mengembalikan kegarangan sang Harimau seperti sedia kala. Meski cukup aneh bagi sebagian fans, Rekt sendiri sejatinya adalah pemain serba bisa. Clover sampai memuji permainan Rekt dan menjelaskan apa yang membuat sang veteran tidak kagok bermain tanker menggantikan Darkness yang dua minggu sebelumnya lebih dipercaya.

Yamisok Nobar

"Untuk aspek yang bagus dari Rekt itu game sense, pengetahuan dia, knowledge dia, terus bagaimana cara dia shout call segala macem. Itu bisa di cek dari season-season sebelumnya, mic check segala macem. Rekt kan orang yang bisa shout call." ucap Clover ke Esports.ID.

Namun, keputusan ini bukan semata keinginan Rekt pindah role melainkan sudah dimusyawarahkan oleh EVOS secara keseluruhan. Apalagi beberapa minggu sebelumnya EVOS kurang konsisten sehingga Clover menyebut tim banyak melakukan meeting termasuk soal keputusan mempromosikan Ferciix dan mengubah role Rekt.

Memang Rekt sih gokil banget, main apa aja bisa. Bakal jadi tanker sampai akhir MPL S7 nih kayanya?

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!