Agak Kesulitan Lawan Aura, Pemain Alter Ego "Salahkan" Ahmad.

Billy Rifki
12/03/2021 16:16 WIB
Agak Kesulitan Lawan Aura, Pemain Alter Ego "Salahkan" Ahmad.
Esports.ID Interview

Alter Ego masih belum tumbang di pekan ketiga MPL Season 7. Jumpa Aura Fire yang terjerumus di dasar klasemen sementara, Ahmad dan kawan-kawan sukses menang dua game tanpa balas. Namun, mereka sempat kesulitan di game kedua.

Usai match, Yam bercerita kepada Esports.ID dalam sesi interview. Dengan penuh canda mereka "menyalahkan" Ahmad karena banyak mati terutama di game kedua memakai Hayabusa. Ia sampai terciduk 6 kali sehingga mempersulit kerja rekan yang lainnya.

Ketika ditanya ada apa dengan performa Ahmad dan AE pada game kedua, Yam menjawab, "Ngga tahu tuh memang Ahmad mati mulu tadi". Untungnya, Yam berhasil mengangkat permainan AE dengan aksi Benedettanya yang terus menciptakan ruang agar core AE bisa comeback dan dapat objektif.

Ini seakan membalas performa Yam di match pertama yang justru banyak tumbang karena ia jadi initiator memakai Esmeralda. "Kalau masalah di game satu, mungkin salah gue nge-cut terus gue mati. Terus kalau misalkan matinya pas open war, itu hero gue yang mesti masuk duluan soalnya ngga ada hero lain di tim kita yang bisa." ucapnya.

Anak-anak AE masih tetap positif menjalani tiap laga bahkan ketika mereka tak memainkan game terbaik. Enjoy banget Alter Ego di in-game dan di luar game.