Esports

Alter Ego Resmi Promosikan Pemain MDL, Layak Gantikan Pai?

Billy Rifki
01/04/2021 18:26 WIB
Alter Ego Resmi Promosikan Pemain MDL, Layak Gantikan Pai?
instagram

Alter Ego resmi menaikan pemain MDL mereka ke MPL. Adalah Nino, offlaner yang sebelumnya lebih banyak tampil di kompetisi Mobile Legends kasta ke-2. Alasan dari promosi Nino sendiri disebabkan skuad AE yang kurang fit, satu pemain mereka Pai bahkan terjangkit Covid-19.

Disebut sang CEO, Delwyn, pelapis Pai yakni Yam juga kurang sehat. Mau tak mau AE harus mencari pemain tambahan yang bisa menutup lubang Pai. Opsi Caesius dijadikan offlane juga tak mungkin karena ia lebih sering main di support atau tanker. 

Yamisok Nobar

Nino bermain cukup konsisten sebagai offlaner di Alter Ego X. Beberapa hero andalannya adalah Yu Zhong dan Chou. Sekilas, hero pool Nino lebih mirip dengan Ahmad. Namun, ia lebih menjalankan peran seperti Pai yaitu offlaner. Ujian untuk Nino cukup berat,  andai AE yakin menurukan sang pemuda di week-6 nanti, maka lawan pertamanya adalah EVOS Legends.

Dipertemuan sebelumnya, Alter Ego tumbang 2-0 oleh pasukan macan sekaligus menandai putusnya rekor sempurna mereka. Tentu, ini jadi beban besar bagi Nino melakukan debut bersama seniornya langsung menghadapi lawan tangguh.

Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan promosi Nino ke tim MPL Alter Ego?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 6 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!