Steven Age Tanggapi Selebrasi Rippo "Jilat-jilat Kucing"

Billy Rifki
17/04/2021 15:21 WIB
Steven Age Tanggapi Selebrasi Rippo "Jilat-jilat Kucing"
esports.id interview

Bigetron Alpha berhasil buktikan diri lebih baik dari EVOS Legends pada pertemuan di week-8. Branz cs unggul di game satu, kemudian poin disamakan setelah EVOS memakai senjata rahasianya, LJ. Namun, strategi BTR di game ketiga mengakhiri euforia pada pendukung EVOS yang terlalu sumringah dengan kehadiran LJ.

Pasca pertandingan, kamera langsung menyorot ekspresi para pemain Bigetron Alpha. Salah satunya Rippo yang selalu punya momen lucu ketika wajahnya tampil di monitor. Biasanya Rippo akan toss sendirian karena teman-temannya suka cuek ketika diajak toss. Kali ini, ia memakai selebrasi "jilat-jilat kucing" seakan menyindir tim EVOS yang identik dengan logo binatang berfamili felidae alias kucing. Sang pelatih, Steven Age pun menanggapi selebrasi tersebut.

Yamisok Nobar

Menurutnya Rippo memang pemain yang kreatif dan tengil. Anak-anak BTR pun tak ada kepikiran mau menyiapkan selebrasi dan lain-lain.

"Kalau Rippo sih dia pasti kalau gamenya sudah mau menang pasti kepikiran sendiri sih. Ngga ada yang nyuruh gitu, dia sendiri yang kreatifitasnya bikin begitu. Memang tengil dia." ucap sang pelatih.

Sejak terekam aksi Rippo toss sendirian, fans jadi sering menunggu kelucuan apa lagi yang Rippo tunjukan dari selebrasinya. Sebelumya, Rippo juga pernah selebrasi sulap memindahkan jari. Sementara sindiran jilat kucing di laga ini bisa jadi salah satu yang terbaik dari semua selebrasi Rippo.

Bagaimana pendapat kamu dengan selebrasi Rippo?