Esports

Emosi Player EVOS Campur Aduk Saat RRQ Hoshi Gugur Dari MPL S7

Billy Rifki
30/04/2021 22:09 WIB
Emosi Player EVOS Campur Aduk Saat RRQ Hoshi Gugur Dari MPL S7
esports.id interview

EVOS Legends berhasil menumbangkan ujian pertama mereka di playoffs MPL Season 7 Genflix Aerowolf dengan skor 2-1. Ferxiic cs sebenarnya bermain sangat santai dan dominan, sayangnya sempat jumawa di match kedua sehingga GFLX berhasil membalikan keadaan.

Namun, anak-anak EVOS Legends sebenarnya merasa emosional melihat rival abadi mereka RRQ Hoshi harus pulang duluan. Analis EVOS Legends, Taxstump mengatakan emosi pemain serasa campur aduk emosi, ada yang sedih namun ada juga yang senang karena tak lagi bertemu RRQ.

Yamisok Nobar

"Kalau soal kekalahan RRQ sih jujur ada yang senang dan sedih ya. Kalau senangnya karena RRQ selama ini jalannya mulus terus masuk upper bracket. Sekarang kaya gantian kaya kita di season 6. Sedihnya kita pingin lawan RRQ lagi soalnya El Clasico kan seru" ucap Taxstump kepada Esports.ID menirukan ucapan anak-anak EVOS.

Ia menanggapi kekalahan RRQ mungkin ada dampak kehadiran Lemon yang agak mepet bergabung di tim utama. Menurutnya, opsi memainkan Skylar jauh lebih baik karena chemistry tim sudah lebih menyatu khususnya dipanggung MPL.

Meski tak ada lagi el clasico di MPL Season 7, EVOS belum bisa santai dalam perburuan titel MPL Season 7. Masih ada lawan kuat lain yang mungkin menjegal mereka seperti ONIC, Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf.

Sedih sih ngga ada el classico di MPL Season 7. Pendapat kalian sobat Esports?