Rinazmi Ungkap Sebab Kekalahan ONIC vs GFLX, "Salah Melepas Bane"

Billy Rifki
02/04/2021 16:23 WIB
Rinazmi Ungkap Sebab Kekalahan ONIC vs GFLX, "Salah Melepas Bane"
esports.id interview

Match pembuka pekan keenam MPL S7 diwarnai dengan kejutan. Pasukan Serigala Genflix Aerowolf berhasil membungkam ONIC Esports dengan skor 2-0. Watt dan kawan-kawan bukan kali pertama menundukan tim besar. Kemarin, mereka mengalahkan Alter Ego pekan sebelumnya dan sempat membantai RRQ di pekan ketiga.

Di early game, GFLX memang agak kesulitan akibat penetrasi ONIC. Namun, Bottle cs bangkit memasuki mid game dan berhasil mengamankan objektif demi objektif. Rinazmi tampil ke hadapan media usai pertandingan, ia berpendapat beberapa faktor kesalahan ONIC di game ini dikarenakan melepas Bane dua kali ke tangan Watt.

"Menurut gue kesalahan ONIC sih (melepas Bane) soalnya kan Watt juga jago main Bane-nya." ucap Rinamzi kepada Esports.ID. Sejak pertarungan melawan Alter Ego kemarin, Watt seakan menunjukan potensi sejati Bane build magic.

Kombo Rum dan Deadly Catch Bane magic bisa menguras darah musuh dari full langsung habis seketika. Apalagi dijelaskan oleh KB kalau Watt melakukan kombo ini dengan freestyle yakni Ultimate-Flicker-Rum. Beberapa aksinya di laga lawan ONIC juga sangat tepat sasaran, mengarahkan semua skill ke arah Sanz yang telah membukukan kill streak.

Wah Genflix Aerowolf sih ngeri banget. Dua laga selanjutnya akan melawan EVOS dan RRQ Hoshi, mampukah mereka menaklukan para raksasa kembali?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 6 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!