Jadwal Playoffs MPL Season 7, Siapa Tersingkir Pertama?

Billy Rifki
20/04/2021 16:22 WIB
Jadwal Playoffs MPL Season 7, Siapa Tersingkir Pertama?
mpl.id

MPL Season 7 telah menyelesaikan babak regular. Enam tim dipastikan melaju ke playoffs dengan ONIC dan EVOS Legends berada di upper bracket. Sementara RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego dan Genflix Aerowolf akan ada di lower bracket.

Kick off playoffs MPL Season 7 direncanakan mulai 30 April sampai 2 Mei mendatang dengan RRQ Hoshi dan GFLX Aerowolf jadi laga pembuka. Match ini penting untuk kedua tim karena barangsiapa yang kalah berarti jadi tim yang gugur pertama.

Yamisok Nobar

Rekor pertemuan kedua tim di musim ini berakhir satu sama. Genflix mengalahkan RRQ lebih dulu di pekan ketiga MPL S7 dengan skor 2-1. Namun, RRQ saat itu sedang gamang-gamangnya. Setelah kekalahan itu, pasukan sang Raja mencatat win streak tujuh pertandingan, salah satunya membalaskan dendam mengalahkan GFLX di pertemuan kedua.

Match kedua di lower bracket tak kalah menarik. Rivalitas panas Bigetron Alpha dan Alter Ego akan diadu kembali. Dari histori di musim ini, BTR dan AE sudah saling mengalahkan. Udil cs menang duluan di leg pertama, kemudian BTR membalas di week-7.

Sayangnya, AE tak menunjukan perbaikan performa menjelang regular season berakhir. Justru, Bigetron yang tampil solid dan sempat mengkudeta puncak pimpinan klasemen sementara. Tak ayal, BTR lebih dijagokan untuk memenangkan laga ini.

Masih di hari yang sama, EVOS Legends duduk manis menanti pemenang GFLX melawan RRQ Hoshi. EVOS sudah menang dua kali musim ini melawan RRQ Hoshi. Meskipun laga cukup berat, namun secara mentalitas mereka rasanya lebih siap untuk menjamu RRQ ketimbang GFLX yang sempat mengalahkan mereka di minggu keenam.

Esoknya, ONIC akan menjamu pemenang BTR vs Alter Ego. Dua-duanya tak jadi masalah bagi ONIC di musim ini. Harusnya, ONIC bisa mempersiapkan diri lebih baik siapapun lawan mereka nanti.

Menurut sobat Esports, siapa tim yang akan gugur pertama?