RRQ Hoshi Goreng-Goreng Alter Ego! R7: "Buat Konten Tiktok"

Billy Rifki
10/04/2021 18:37 WIB
RRQ Hoshi Goreng-Goreng Alter Ego! R7: "Buat Konten Tiktok"
esports.id interview

RRQ Hoshi tak beri ampun Alter Ego dipertemuan kedua mereka pada week 7 MPL Season 7.  Skor 2-0 langsung mereka sapu bersih, bahkan sempat-sempatnya pasukan sang Raja goreng-goreng AE di depan base dengan mengelilingi crystal dan juga berbaris recall-recall.

Saat match juga terdengar sorakan para pemain RRQ ketika berhasil membunuh pemain AE, meningkatkan euforia dan keseruan match offline yang sudah lama tak dirasakan para pemain dan viewers. R7 mewakili tim berbincang dengan Esports.ID usai pertandingan dan menjelaskan maksud dari taunting-taunting ultimate dari RRQ Hoshi.

Yamisok Nobar

" Motivasi kita Tiktok sih (goreng-goreng AE). Kita bikin begitu karena dapat momentum. Sebenernya gue juga ngga tahu mereka nyuruh kumpul mau apa. Soalnya gua mau jalanin laningkan. Shoutcallnya mungkin kalian bisa dengar nanti di video RRQ." canda R7.

Kejadian tersebut juga tak direncanakan alias spontan dilakukan pemain RRQ Hoshi karena terbawa suasana match yang seru. R7 pun menjelaskan mereka tak ada niat merendahkan Alter Ego melainkan cuma ingin bermain dengan perasaan yang senang.

Dia pun berpesan kepada netizen agar tetap bersahabat karena R7 dan kawan-kawan tetap berhubungan baik dengan Alter Ego, apa yang terjadi di dalam game hanya sebatas kompetisi.

Gokil banget RRQ Hoshi goreng-goreng AE sampai gosong!

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 7 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!