Xinn Bakal ‘Lawan’ RRQ Hoshi Jika Tak Ikut Main Musim Depan!

Fikri Fuaddy
18/04/2021 10:37 WIB
Xinn Bakal ‘Lawan’ RRQ Hoshi Jika Tak Ikut Main Musim Depan!
Source: @rrq_xinn

Pemain jungler andalan RRQ Hoshi di MPL ID Season 4 hingga Season 6 lalu, Yesaya Omega Armando alias Xinn, mengungkapkan keinginannya kembali bermain di MPL Indonesia musim depan. Memiliki motivasi yang besar untuk kembali dari rehatnya, Xinnn ingin merebut gelar juara M3 World Championship yang belum sempat ia menangkan bersama RRQ Hoshi.

Keinginan itu dikatakan Xinn saat mengungkap kemungkinan Lemon dan R7 akan pensiun setelah M3 World Championship dalam Live Streaming-nya di NimoTV, pada Sabtu (17/04/2021). “Dia (R7) sama kayak Lemon sih, target terakhir mereka itu piala dunia (M3). Sama gue juga gitu, target gue terakhir itu M3 target terakhir gue,” ungkap Xinn.

Yamisok Nobar

Source: NimoTV RRQ Xinn

Namun, kata pria yang akrab disapa Pendo itu, kemungkinan dirinya akan kembali menjadi line up RRQ Hoshi tentu tidak akan semudah keinginannya. Apalagi jika RRQ Hoshi menjadi juara di MPL ID Season 7 ini, kemungkinan komposisi tersebut akan dipertahankan pada musim selanjutnya. Maka, peluangnya untuk kembali bermain dengan RRQ Hoshi di musim depan akan sulit.

Kalau mereka (RRQ Hoshi) nggak mainin, yaudah guys nggak main. Nanti gue lawan mereka gitu,” kata Xinn. Mendengar hal tersebut, streamer NimoTV yang saat itu bersama Xinn, Angsa langsung menanyakan soal kemungkinan Xinn pindah dari RRQ Hoshi, jika tidak dimainkan.

Ya nanti kapan-kapan, entah kapan. Mungkin ada tim lain beli atau apa, kan udah nggak dimainin. Kalau gue udah nggak dimainin, ya mending gue lawan aja daripada gue busuk diam-diam,” jawabnya.

Menurut Xinn, hal tersebut merupakan kemungkinan yang terburuk yang akan terjadi. Pasalnya, ia sendiri percaya teman-teman satu timnya di RRQ Hoshi akan memberikan kesempatan untuk kembali bermain di MPL musim depan. Kontribusinya bersama RRQ Hoshi sejak Season 4 lalu, tentu akan menjadi pertimbangan bagi rekan-rekannya.

Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah Xinn kembali memperkuat RRQ Hoshi di MPL ID Season 8? Atau Xinn akan pindah ke tim lain untuk melawan RRQ Hoshi? Kira-kira Xinn bakal kemana ya? Ikuti informasinya hanya di Esports ID!