Morph Umumkan Tim MLBB Ladies, Ada Najel & Adiknya Funi

Fikri Fuaddy
22/04/2021 12:42 WIB
Morph Umumkan Tim MLBB Ladies, Ada Najel & Adiknya Funi
Source: @morph.team

Morph Team akhirnya resmi mengembangkan sayap mereka ke tim ladies Mobile Legends. Menarik beberapa player berpengalaman di scene ladies, Morph memperkenalkan kepada pencinta Mobile Legends dengan hadirnya Morph Akasha.

Kelima pemain tersebut diumumkan secara resmi dalam akun Instagram resmi @morph.team pada Rabu, 21 April. “The Land of Dawn Queens is Coming! MORPH AKASHA is ready to get savage!” tulis akun tersebut dalam caption Instagram.

Sebagai pasukan Mobile Legends ladies pertamanya, Morph Team akan diperkuat Bami, Chincaaw, Venom, Mikasa dan Bill. Pasukan Akasha nantinya menjalani debut pertama mereka pada turnamen Dignity of Srikandi: Kartini Edition yang akan diselenggarakan dari 27 hingga 28 April mendatang.

Sebelumnya, kabar ini memang sudah menjadi rahasia publik. Pasalnya, dalam beberapa kesempatan belakangan di Live Streaming NimoTV, Najel Mornov alias Mikasa, label squad Morph tampak sudah menjadi nama depan mantan pemain Siren Esports tersebut.

Mikasa dan Chincaaw, soucre: NimoTV MOPRH MIKASA

Saat live-nya, juga sering terlihat beberapa pemain Morph lainnya, seperti Venom dan Chincaaw yang merupakan adik kandung dari pemain EVOS Lynx, Funi. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Akankah Chincaaw bersama Morph Akasa dapat menumbangkan EVOS Lynx pada turnamen Dignity of Srikandi : Kartini Edition? Ikuti informasi berikutnya hanya di Esports ID!