Dihujat Netizen, Rippo Justru Senang dan Tantang Balik Para Haters!

Basitullah
10/05/2021 14:34 WIB
Dihujat Netizen, Rippo Justru Senang dan Tantang Balik Para Haters!
Source: Bigetron TV YouTube Channel

Heboh akibat selebrasi "meong", siapa yang tidak kenal BTR Rippo? Pemain asal Malaysia yang memperkuat Bigetron Alpha ini, masih terus dibanjiri serangan dari para netizen. Diketahui melalui channel YouTube Bigetron TV, pasca gelaran MPL selesai pun aktivitas live streaming Rippo masih terus dihujani komentar pedas para haters.

"Biasa lah, kalau di Indo jarang pujian, penuhnya semua hujatan. Saya sih senang, karena lebih ramai ingat gue. Kalau berbuat baik mana ada yang tau, kalo orang buat jahat baru ada yang tau, nah kalau udah buat jahat pasti ada yang inget terus," Rippo mengungkapkan.

Yamisok Nobar

Ternyata Rippo tak ambil pusing menanggapi komentar para haters yang begitu tajam menyerang dirinya. Rippo justru membalas toxic dengan toxic karena memang dia suka seperti itu. Malahan Rippo menantang para penontonnya untuk menghujat dirinya saja, karena itu jadi bumbu penambah semangat tambahan bagi dirinya yang merasakan penambahan followers signifikan setiap harinya.

Menurut Rippo taunting merupakan selebrasi suka-suka yang dilakukannya untuk membuat suasana lebih panas. Tak ada tujuan menjatuhkan mental lawan atau menghujat, selebrasi yang dilakukan Rippo merupakan sebuah kebanggaannya atas kemenangan yang diraihnya. "Kalau taunting tuh nggak fokus ke mental lawan, lebih ke suka-suka terus bikin fans mereka panas, biar suasana lebih hype lah," Rippo mengungkapkan.



"Buat para fans terima kasih sudah doakan kita. Kita udah coba usaha kita semaksimal mungkin jadi juara 2, season depan dukung lagi lah mungkin Inshaa Allah jadi juara lah. Buat para haters, try harder serang gue, nggak ada rasa. Mental aman boss!" pungkas Rippo.

Usai gelaran MPL Season 7, Bigetron Alpha masih melanjutkan perjuangannya di MLBB Southeast Asia Cup (MSC) 2021 bersama dengan EVOS Legends. Dukung terus tim Indonesia untuk menggapai kemenangan yah!