R7 Ungkap Pemain Veteran RRQ Hoshi Akan Balik di MPL Season 8

Billy Rifki
06/05/2021 10:35 WIB
R7 Ungkap Pemain Veteran RRQ Hoshi Akan Balik di MPL Season 8
youtube

RRQ Hoshi tak menjalankan musim terbaiknya di MPL Season 7. Tumbang perdana di playoffs oleh Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi perlu pembaruan untuk kompetisi MPL di musim mendatang. R7, salah satu punggawa tim Sang Raja mengungkapkan dalam bincang-bincang bersama Dimas Dejet kemungkinan roster anyar RRQ.

Ia mengatakan bakal ada pemain veteran yang kembali. RRQ Hoshi punya beberapa pemain lama yang tak diangkut di MPL Season 7. Pemain seperti Tuturu dan XINNN memutuskan rehat dari scene kompetitif namun mereka masih menyimpan indikasi balik ke pro scene.

Yamisok Nobar


"Bakal ada kejutan baru. Yang jelas mungin veteran-veteran lama bakal balik lagi ke RRQ karena panas mereka,"
ucap R7. Meski belum jelas sosok veteran mana yang akan kembali, namun XINNN sudah banyak berkoar soal kembalinya ia ke RRQ. Tuturu juga menegaskan kalau ia tidak pensi melainkan cuma break dari kompetitif sehingga masih mungkin balik lagi ke MPL.

R7 juga menjelaskan mengapa RRQ bermain kurang maksimal di MPL Season 7. Ia mengatakan kalau hasil buruk yang diraih bukan hasil kesalahan perorangan. Namun, bila satu pemain bermain buruk, itu berarti pemain lainnya juga tak tampil memuaskan. DI season 7 ini, bahkan tak ada player yang mencuat sendirian namun penilaian harus didasarkan dalam lingkup tim.

Kira-kira siapa pemain veteran yang bakal memperkuat RRQ Hoshi di MPL Season 8 ya?