Esports

RRQ Sena Resmi Berpisah dengan 824, Skay dan Coach Ruben

Fikri Fuaddy
21/05/2021 16:10 WIB
RRQ Sena Resmi Berpisah dengan 824, Skay dan Coach Ruben
Source: @teamrrq

Mencuatnya isu seputar perombakan besar-besaran yang dilakukan Team RRQ terhadap sejumlah pemain, analis, bahkan pelatih di setiap divisi, mulai menemukan titik terang. Melalui akun Instagram resmi @teamrrq yang diunggah pada Jumat, 21 Mei 2021, RRQ resmi mengumumkan farewell dua pemain RRQ Sena sekaligus pelatihnya, yaitu 824, Skay, dan Ruben.

Terima kasih kepada @rrq_rubenn @rrq_skay08 dan @rrq_824 atas perjuangan, kontribusi dan semangat kalian selama berada di RRQ. Semoga kalian sukses kedepannya dan bisa terus berkreasi serta mengembangkan Esports tanah air,” tulis ucapan perpisahan RRQ dengan ketiganya pada caption Instagram.

Yamisok Nobar

Source: RRQ Instagram

Pada MDL Season 3 yang berakhir bulan April lalu, RRQ Sena kembali mengulangi nasib buruk mereka di MDL Season 1, dimana mereka gagal melaju ke semifinal. MDL Season 2, RRQ Sena mampu menjadi runner up setelah tumbang dari Siren Esports di partai final.

Namun MDL Season 3 ini, Pelatih Ruben yang sebelumnya sempat menjadi analis bagi RRQ Hoshi belum mampu membawa RRQ Sena mendapatkan hasil terbaik mereka. pasukan Skay cs harus menerima nasib buruk dengan dipulangkan Kings Esports di hari pertama babak playoff MDL Season 3.

Belum diketahui apakah kelima pemain lainnya juga akan berpisah dengan RRQ atau masih akan memperkuat RRQ Sena kedepannya. Bagaimana pendapat Sobat Esports? Siapakah pemain yang layak mengisi kursi pelatih dan pemain RRQ Sena untuk MDL musim berikutnya? Ikuti informasi berikutnya hanya di Esports ID!