Event KOF Kembali Hadir, Yuk Berburu Skin Langka Mobile Legends!

Michael
22/05/2021 08:12 WIB
Event KOF Kembali Hadir, Yuk Berburu Skin Langka Mobile Legends!
Mobile Legends x King of Fighters

Event Mobile Legends x King of Fighter yang banyak ditunggu oleh pecinta Mobile Legends bakal kembali hadir. Berdasarkan informasi, event KOF akan hadir kembali di Mobile Legends pada tanggal 22 Mei 2021 - 22 Juni 2021. Selama periode tersebut, pemain dapat mengikuti KOF Lucky Draw (Spend Diamond) untuk dapatkan skin KOF limited.

Kolaborasi dengan KOF tersebut menghadirkan skin untuk hero Chou, Gusion, Karina, Guinevere, Aurora, dan Dyrroth. Keenam skin spesial KOF tersebut akan hadir di Lucky Draw.

Pada tanggal 29 Mei 2021 dan 12 Juni 2021, akan ada event Master Task dimana pemain bisa mendapatkan tiket untuk Lucky Draw. Pemain yang melakukan top up dalam jumlah tertentu juga bisa mendapatkan tiket untuk Lucky Draw Skin KOF.

10 Draw pertama, pemain pasti akan mendapatkan skin Leona (Skin KOF Karina). Jika sudah memiliki skin tersebut, maka dijamin akan digantikan dengan 1 skin Epic limited. Setiap 10 Draw, pemain akan dijamin mendapatkan skin Epic limited.

Kalau kamu melakukan 10 Draw pertama secara langsung, maka akan mendapatkan potongan hingga 30%. Setiap hari pemain akan mendapatkan potongan hingga 50% untuk Draw pertama.

Jadi persiapkan diamond kamu ya! Jika belum memiliki diamond, kamu bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID dan dapatkan harga spesial.

Gimana Sobat Esports? Sudah siap hunting skin terbaru di event Mobile Legends x King of Fighter?