Terlibat Skandal, Bigetron Ganjar Sanksi Tegas untuk Branz!

Billy Rifki
06/05/2021 17:28 WIB
Terlibat Skandal, Bigetron Ganjar Sanksi Tegas untuk Branz!
youtube , instagram

Terlepas dari kekalahan Bigetron Alpha di final MPL Season 7 oleh EVOS Legends, banyak pihak yang merasa perjuangan pemain BTR sudah sangat luar biasa. Branz cs bahkan mendapat slot untuk mewakili Indonesia di MSC 2021. Sayangnya, belum mulai persiapan BTR untuk tanding di ajang regional tersebut, sang jungler utama malah buat gaduh.

Ramai di media sosial kalau Branz lupa mematikan live streamnya dan terdengar oleh viewers suara desahan-desahan yang ditangkap oleh banyak orang kalau ada aktivitas seksual. Bigetron sendiri secara tiba-tiba langsung memberikan pernyataan resmi di media sosialnya dan memutuskan kalau Branz diberikan sanksi.

"Kami pihak manajemen Bigetron Esports memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan dengan ini menyatakan bahwa Jabran "Branz" Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami" berikut potongan pernyataan Bigetron Esports.

Sebagai sanksi, hak Branz sebagai pemain Bigetron akan dicabut selama sebulan dan ia juga tak bisa mengikuti kompetisi Mobile Legends dalam jangka waktu tersebut, termasuk MSC 2021 mendatang. Tentu ini sangat disayangkan, apalagi Branz adalah sosok penting untuk Bigetron. Namun, tindakan yang dilakukannya tentu kesalahan fatal yang tidak bisa dibenarkan dari aspek manapun.

Meski belum bisa dipastikan kasus apa yang terjadi kepada Branz, namun semoga ini jadi pelajaran bagi kita semua untuk menjaga pergaulan dan terutama, lebih hati-hati saat live stream.