Eksibisi PON Esports

RRQ Kenalkan Divisi Mobile Legends Ladies, RRQ Mika

Billy Rifki
20/05/2021 13:32 WIB
RRQ Kenalkan Divisi Mobile Legends Ladies, RRQ Mika
Instagram, youtube

RRQ akhirnya memperkenalkan divisi ladies Mobile Legends teranyar mereka, RRQ Mika. Tim yang diperkuat para wanita berskill jempolan ini dipersiapkan untuk ajang UniPin Ladies Series.

Lewat platform media sosialnya seperti Youtube dan Instagram, punggawa RRQ Mika ditampilkan satu persatu lewat video introduksi yang keren namun sederhana.

Yamisok Nobar

Ash, Quinniee, Vivi, Lelepinkan dan Giogoi bakal diadu melawan 63 tim lainnya di qualifier hari pertama yang akan berlangsung hari ini (20/5) pukul 16:00 WIB. Beberapa pemain seperti Lelepinkan dan Ash sempat berkiprah di Woman Star League dan merebut peringkat kedua. Namun, RRQ cuma mempermanenkan Ash sedangkan Lelepinkan dalam status pemain pinjaman. Pemain lainnya, Quinnie akan jadi aset berharga lewat pengalamannya dahulu bermain di tim Luna Nera.

Perjalanan RRQ Mika tentu masih sangat panjang untuk membuktikan apakah mereka mampu memberikan persaingan berarti kepada EVOS Lynx, Alter Ego Nyx dan Belletron Era yang riwayat pertandingan mereka cukup kuat. Atau tim ini malah sukses mendominasi turnamen MLBB Ladies terbesar di Indonesia hingga disegani layaknya tim versi lelakinya, RRQ Hoshi.

Bagaimana tanggapan sobat esports dengan line up tim ladies RRQ Mika? Apakah mereka mampu menjuarai UniPin Ladies Series?