TUTURU Sebut Rekt Jago dan Jawaban Realistis Berkarir di Mobile Legends!

Basitullah
07/05/2021 17:13 WIB
TUTURU Sebut Rekt Jago dan Jawaban Realistis Berkarir di Mobile Legends!
Source: YouTube Jonathan Liandi

Jonathan Liandi kembali hadir dengan konten EMPETOT (Emperor This or That) di channel YouTube-nya dan kali ini melibatkan TUTURU sebagai bintang tamunya. Mengingat TUTURU merupakan pemain yang sudah cukup lama tidak aktif di kompetitif Mobile Legends. Konsep lempar-melempar pertanyaan cepat yang menarik dari Jonathan Liandi cukup menghasilkan beberapa informasi seru yang terungkap dari TUTURU.

Sama seperti sebelumnya, kini TUTURU diharuskan untuk mengurutkan pemain dari yang paling jago hingga noob, Jonathan memberikan pilihan Spade, Rekt, Jess No Limit, dan Ahmad. Spontan TUTURU menjawab, "Jago sampai ke noob ya, sudah pasti Rekt, Ahmad, Spade dan Jess No Limit. Alasan Rekt nomor 1 karena kemarin habis menang!"

Yamisok Nobar


Meskipun jawaban TUTURU bukan lah sebuah ukuran dari seluruh pemain Mobile Legends di Indonesia, namun berdasarkan pilihan yang ada itu merupakan jawaban versi Kings of Marksman Indonesia. Apakah Sobat Esports setuju?

Saat dihadapkan dengan pertanyaan tentang pilihan karir, antara "membela EVOS atau pensiun dari pro player?" ternyata TUTURU memiliki pandangan yang sangat realistis. "EVOS lah gila. Kalau Mobile Legends sekarang pasti MPL lah, kalo lu nggak main di MPL nggak bakal ada karirnya. Agak jauh. Lu liat MDL aja sekarang. Lu menang MDL, karir lu ya stuck di MDL. Kalau MPL bisa mendunia kan sekarang, kalau MDL ya stuck di MDL. Naik MPL juga nggak bisa kecuali ada tim yang mau ambil lu." pungkas TUTURU.

Jika pilihannya EVOS dan pensiun, ternyata TUTURU memiliki pikiran yang cukup realistis memilih EVOS dengan MPL sebagai pertimbangan karir utamanya karena kita tahu MPL merupakan liga kasta tertinggi dari skena kompetitif di Mobile Legends. Tetapi jika di dalam pilihannya ada RRQ, maka TUTURU dengan lantang tetap memilih RRQ sebagai tempat berlabuhnya.

Disamping realistis ternyata TUTURU pribadi yang loyal yah!