Mobile Legends Rilis Battle Emote RRQ Lemon! Ini Cara Dapatnya!

Michael
22/06/2021 12:37 WIB
Mobile Legends Rilis Battle Emote RRQ Lemon! Ini Cara Dapatnya!
Battle Emote RRQ Lemon

Dalam rangkaian Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 e-Party, voting All Star diadakan untuk memilih Pro-Player, Influencer dan Cosplayer favorit yang akan bertanding dalam event 2021 MLBB All Star Match. Hasil akhir perolehan voting menentukan bahwa RRQ Lemon menjadi Kapten Tim sekaligus peraih voting tertinggi, dengan pencapaian lebih dari 8 juta vote. Dengan voting tertinggi, MLBB merilis Battle Emote RRQ Lemon secara eksklusif yang bisa didapatkan oleh semua pengguna MLBB mulai dari tanggal 22 - 30 Juni 2021.

Battle Emote RRQ Lemon ini bisa didapatkan dengan mengikuti event login yang diadakan selama 9 hari (22 - 30 Juni). Pengguna cukup mengikuti kegiatan dengan login minimal 5 hari, secara otomatis akan bisa mendapatkan Battle Emote RRQ Lemon secara gratis.

MLBB All Star Tournament kemarin berlangsung sangat meriah dan kami banyak mendapat dukungan yang luar biasa dari semua pengguna setia kami. Dan kali ini kami kembali merilis Battle Emote RRQ Lemon sebagai bentuk apresiasi untuk semua pengguna kami,” ujar Wanlu Ding, Head of Indonesia Marketing, Moonton Indonesia. “Kami juga ucapkan terima kasih kepada semua Pro Player, Influencer dan Cosplayer dan semua pengguna yang berpartisipasi dalam voting All Stars ini, dan dukungannya untuk MLBB,” tambahnya.

Ikuti terus akun media sosial MLBB di IG @realmobilelegendsid dan Facebook Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, untuk bisa mendapatkan informasi terkini mengenai event-event seru MLBB.