Esports

Juara MSC 2021 Execration Bakal Jual Pemain MLBB Mereka

Billy Rifki
24/06/2021 09:35 WIB
Juara MSC 2021 Execration Bakal Jual Pemain MLBB Mereka
instagram

Juara MSC 2021, Execration asal Filipina mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan. Tim yang diperkuat  Ch4knu, Kelra, Renzio, Kielvj, Z4pnu dan E2MAX akan menjual pemain mereka ke organisasi lain atas alasan yang tak dijelaskan.

Lewat postingan di Instagram @execration.gg, EJ Miranda selaku general manager menuliskan pesan mengenai kepastian tim MLBB mereka dilego ke tim lain. Saat ini, Execration sedang dalam masa liburan usai berkompetisi di MPL PH Season 7 dan MSC 2021.

Yamisok Nobar

"Sebagai organisasi, kami tidak bisa lebih bangga lagi dengan kesuksesan yang telah dicapai tim Mobile Legends kami, khususnya dari hasil MPL terakhir MSC. Disamping penghargaan itu, kami berbangga menjadi organisasi yang membangun hubungan supportif dan berarti dengan tiap pemain kami layaknya keluarga. Pada akhirnya, inilah yang terpenting bagi kami," tulis pengumuman tersebut di paragraf pertama.

Lanjutnya, tim MLBB Execration bakal dilepas akibat situasi yang disayangkan. Mereka akan membantu para pemain menemukan rumah baru untuk melanjutkan kisah sukses mereka di musim ini.

Bila negosiasi rampung, para pemain Execration akan diumumkan dengan tim baru mereka. Berarti, Ch4knu dan kawan-kawan akan tampil dengan organisasi baru di MPL PH mendatang. Tim mana yang akan mengakuisisi juara MSC 2021 ini yah?