Sengit! EVOS Legends Kirim Execration ke Lower Bracket MSC 2021

Billy Rifki
11/06/2021 18:34 WIB
Sengit! EVOS Legends Kirim Execration ke Lower Bracket MSC 2021
youtube

Duel sengit antara jawara MPL Indonesia Season 7, EVOS Legends kontra runner up MPL PH Season 7, Execration berlangsung sengit. Lakoni match upper bracket kedua di MSC 2021, EVOS harus menerima kekalahan pertama mereka di game pertama.

Execration tidak melepas beberapa hero andalan EVOS seperti Benedetta, Diggie dan YSS. Sementara EVOS lebih mengkhawatirkan para assassin yang mungkin bisa mengincar Ferxiic seperti Lancelot, Ling dan Selena serta hero andalan Ch4knu yakni Jawhead.

GAME 1

Game dimulai dengan baik oleh EVOS, Ferxiic cs unggul cukup jauh di early game mendapat 6 kill di empat menit pertama dan satu turtle. Sayang, ketika EVOS coba snowball di mid game, mereka meremehkan kekuatan defensif Execration. dengan damage burst besar dan cc Mathilda, Execration berhasil mendapatkan Brody dan Paquito.

Net worth yang sempat berbeda 3000-an gold jadi berbalik di menit-9. Execration langsung melakukan push cepat dan mengakhiri game dalam sekali serangan.

GAME 2

EVOS bermain lebih sabar dan tak buang keunggulan di game 2. Ferxiic mendapatkan salah satu hero terbaiknya, Lancelot. Sementara Execration coba mengakhiri laga upper bracket dengan kombo Aldous-Estes. Dual antar lini juga menarik seperti LJ menggunakan Jawhead melawan Khufra Ch4knu.

Namun, Antimage yang jadi bintang di game kedua. Alice-nya tak bisa dihentikan oleh pemain Execration karena kurangnya burst damage. Tanpa Aldous dan Harith, Antimage bisa melenggang bebas tak peduli banyaknya cc yang dimiliki Execration. Antimage jadi MVP pertandingan dengan 9 buah kill tanpa mati sekalipun.

GAME 3

Awal drafting agak mengkhawatirkan untuk EVOS karena Execration langsung mengamankan Claude dan Ling. Namun, EVOS ternyata punya kejutan dengan meta andalan tim Filipina yakni Aldous Jungle.

Meski Ferxiic tak banyak mendapat kill hero, namun performa Clover dengan Harith-nya mampu menggendong tim dan jadi carry utama sementara Aldous lebih bertugas membuka vision dan mendaratkan damage sebesar-besarnya sebelum dikeroyok oleh pemain Execration.

Game berjalan sengit karena EVOS hampir ter-comeback lagi. Untungnya, EVOS berhasil mengamankan perebutan Lord di menit ke-20. EVOS tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan langsung menghancurkan crystal Execration.

Besok, EVOS akan menghadapi jawara MPL Filipina, Blacklist International sementara Execration turun ke lower bracket. Duel antara calon juara MSC 2021 pasti akan menarik dan sayang untuk dilewatkan. Bagaimana tanggapan sobat Esports dengan performa EVOS tadi?