Zeys Sebut Peluang Timnas Lebih Baik Kalau Ia Jadi Pelatih SEA Games

Billy Rifki
03/06/2021 11:42 WIB
Zeys Sebut Peluang Timnas Lebih Baik Kalau Ia Jadi Pelatih SEA Games
youtube

Dalam konten talkshow Empetalk, Jonathan Liandi berbincang dengan Zeys, pelatih EVOS Legends mengenai kabar dirinya akan melatih timnas SEA Games. Meskipun Zeys bukanlah warga negara Indonesia, ia ingin membantu timnya untuk punya peluang lebih baik merebut medali emas SEA Games.

Tambahnya, jadwal turnamen Mobile Legends tahun ini sangat mepet, sehabis MSC 2021 yang digelar Juni mendatang, akan ada MPL Season 8, SEA Games kemudian M3. Alangkah lebih baik menurut Zeys mengirimkan kontingen yang merupakan satu tim MPL. Meskipun tak semua pemain harus berasal dari EVOS, namun mayoritas pemain sebaiknya diisi punggawa EVOS Legends.

Yamisok Nobar

"Gua cuma mau kasih tim gue kesempatan terbaik untuk menang (soal melatih timnas MLBB di SEA Games). Tapi buat gue kalau Indonesia mau menang, lebih masuk akal kalau mengirim satu tim MPL karena ngga ada waktu untuk melatih chemistry lima pemain baru." ucap Zeys

Mengirim satu tim MPL menurut Zeys lebih menguntungkan karena pemain ini sudah berlatih bersama-sama dalam waktu lama sehingga mengurangi konflik tak diperlukan apalagi dengan tenggat waktu yang mepet.

Zeys sendiri melihat keinginannya jadi pelatih timnas bukan berarti ia mengkhianati negaranya, Singapura. Namun, ini lebih kearah kepeduliannya terhadap teman-temannya di EVOS Legends yang masih punya hasrat membalas kegagalan di SEA Games sebelumnya.

Kalian setuju timnas MLBB SEA Games dilatih Zeys?